CINTA MEMANG MENYAKITKAN


Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman. Lisa menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya
kepada Roby. Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri.

TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Roby tidak merasakan hal yang sama, takut kalau Roby tidak menerimanya sebagai temannya lagi, takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya. Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Roby dan dengan
harapan, bahwa Roby lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Lisa.

Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar. Roby dan Lisa pergi ke arah yang berlainan. Roby melanjutkan studinya ke keluar negeri, sedangkan Lisa mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat, saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah.
Lisa merindukan Roby akan kembali. Dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan kepada Roby bagaimana perasaan cintanya,jika Roby kembali.

Dan tiba-tiba, suratdari Roby terhenti. Lisa menulis kepadanya,tetapi tidak ada jawaban.

Dimana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya. Dua tahun berlalu dan Lisa tetap berharap bahwa Roby akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat. Dan lalu doanya terkabul.

Dia menerima suratdari Roby, mengatakan...! "Lisa, aku punya kejutan untukmu...temui aku di bandara pukul 7 malam.Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Roby"

Lisa berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu.

Ketika harinya telah tiba, Lisa menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Roby kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya Roby. Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi.

Dia begitu perhatian melihat Lisa, "Hai! Aku Rina, temannya Roby.Kamu Lisa?" tanyanya. Lisa menganggukkan kepa! la."Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Roby tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi," kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Lisa.

Lisa tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah terjadi?? Lisa bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat.

"Dimana Roby? Apa yang terjadi padanya???Katakan padaku..." Lisa memohon kepada si wanita.

si wanita melihat dengan cermat ke Lisa dan dia menepuk pundak Lisa dan mengatakan....

"ALAMAK LISAAA... INI IKE ROBYY...APAKAH E'IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG?
AIH....AIH......YEY TIDAK DAPAT MENGENALI IKE LAGI YAH??? IHHH...SEBEL DEH.....!!!"

.......dan kemudian Lisa langsung pingsan.....

by: neo
 

©Copyright 2011 Kelopak Teratai | TNB