Sedikit kata-kata bijak dari film indonesia


"Aku hanyalah kunang-kunang, dan kau hanyalah senja..dlm gelap kt berbagi..dalam gelap kita abadi"-LOVE

"Aku ingin laki-laki yang meniup jantungku menjadi bunga" -Under the Tree-

"Cinta itu bagai anak panah, terus siap melesat dan menancap kemana arah yg dituju..aku atau kamu.." -I Love You Om-

"Dia memiliki aku kemarin, tapi kamu memiliki aku hari ini, besok dan selamanya" -Cinta Pertama-

"Kata mama,cinta tu kaya sbungkus coklat.Tdk slamany manis,tp aku ga tau rasany bkl sepahit ini"-BILA-

"Kalo kita jodoh, kita pasti ketemu lagi" -Heart 2 Heart-

"Pasangan gak ada yg cocok2 amat. Hanya perlu saling mengerti & memahami" -Jomblo-

"Yang paling berat buat manusia tuh kemampuan buat memilih” - Jomblo-

"Jangan pernah takut khilangan sesuatu yg kamu sayangin, soalnya mau gimanapun juga kamu pasti bakal kehilangan" -6.30-

"Begitu kita mencintai seseorang, kita harus siap kehilangan orang itu karena di dunia ini tdk ada yg abadi" -Gue Kapok Jatuh Cinta-

"Cinta itu emosi yg paling kuat, yang gak bisa dibuat-buat" -Ruang-

"Kalau gak berjodoh, mau gimana juga pasti pisah" -Alexandria-

"Semakin deket sama orang, semakin cepet lo sakit hati! Udahlah, kenal orang seadanya aja! -LovelyMan-

"Klo lo ga bs selesaiin masalah disana , seenggaknya jgn bikin masalah baru disini"-cin(T)a-

"Dari pada menyesalkan apa yang telah terjadi, lebih baik mensyukuri apa yg terjadi" -Catatan Harian Si Boy-

"Kegagalan itu penting karna kegagalan, ada suatu penghargaan untuk sebuah keberhasilan" -Saos Kacang-

"Tuhan, kenapa kebahagian yg kau beri lewat mereka , Kau ambil juga lewat mereka? -Tentang Dia-

"Masalah satu diantara kita adalah masalah kita semua" -Ada Apa Dengan Cinta-

"Bahagia dan sedih datangnya satu paket" - Milli dan Nathan-

"Apa yg sdh terjalin akn trs terjaga,tanpa saling ingkar& khianati.Mencintai hingga akhir waktu,tak satupun mampu memisahkan"-Broken Hearts-

"Kita punya pilihan buat jalanin hidup, tapi kita nggak punya pilihan buat mati" -Malaikat tanpa sayap-

Buat apa kita hidup klo cuma buat ngikutin gaya orang lain ? - Realita Cinta Rock And Roll
 

©Copyright 2011 Kelopak Teratai | TNB